FUN STATION Forum Friendship & Brotherhood
Join us bro & sis di FS Forum Brotherhood untuk Fun,Friendship,Chat,Ask,Share Tips,Tricks,Trouble,Problem,Solusi Mengenai semua hal Anything/Everything untuk kamu2 semua...Welcome bro...Please Joint Us at This Forum Brotherhood Community...
FUN STATION Forum Friendship & Brotherhood

FS Forum Net Brotherhood,Share,Ask,Tips,Trick,Solution,Lifestyle,Health,Bussines,Gadget,Phone,Otomotif,Sport,Friendship,Networking,Fun,Friendship,Chat, Sport,Jokes,Ask,Internet,Repair,Assesories,Spare parts,Trade,
 
IndeksFunStation PortFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
untuk semua Sobat.Kami Mengundang Para Tamu, sekiranya berkenan para Sobat mari bergabung menjadi bagian dari FS Forum Brotherhood ---- Mari kita saling Ask & Share Solusi dan menambah Wawasan kita2 semua Thanks Alot Salam kenal - Admin FS Forum

Share | 
 

 Agar Gairah Seks Tetap Tinggi, Hindari Makanan Ini Sebelum Bercinta

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 2379
Score : 6688
Reputasi : 31
Join date : 15.06.11
Age : 38
Lokasi : DKI Jakarta

Karakter
Table: 2

PostSubyek: Agar Gairah Seks Tetap Tinggi, Hindari Makanan Ini Sebelum Bercinta   Sun 12 May - 23:19:57

Akhir pekan saat yang tepat untuk bercinta. Sebelum bercinta, Anda dan pasangan bisa mengisi tenaga dengan makan terlebih dahulu. Hati-hati, jika makanannya tak tepat, bisa-bisa Anda batal bermesraan dengan si dia nanti malam!

Jika ada makanan pembangkit nafsu seksual yang biasa disebut afrodisiak, adapula makanan yang berefek sebaliknya. Hindarilah konsumsi makanan dan minuman yang dilansir Woman’s Day berikut ini sebelum mengajak pasangan bercinta:



- Makanan kalengan
Makanan kalengan memang praktis, tapi kandungan sodiumnya yang tinggi bisa membuat perut Anda penuh gas. Pasalnya, garam menahan cairan dalam tubuh.

Untuk mengurangi kadar garamnya, bilas maknaan dalam kaleng dan tiriskan, atau rendam dalam air selama 20 menit.



- Alkohol
Wine disebut-sebut bisa meningkatkan romansa sebelum bercinta. Mungkin benar jika dibatasi dua minuman saja per hari. Namun, hasilnya akan berbeda jika Anda meminum terlalu banyak alkohol. Alkohol menurunkan kepekaan terhadap sentuhan dan melemahkan orgasme. Sebuah penelitian menyebutkan bahwa pria yang tak minum mempertahankan ereksi dengan lebih baik dibanding mereka yang mabuk.



- Semangkuk oatmeal
Jika dikonsumsi dalam jumlah sedang, oatmeal membantu tubuh menghasilkan serotonin yang mampu mengurangi stress. Namun, menghabiskan semangkuk oatmeal dalam sekali makan justru berefek sebaliknya, yakni menurunkan gairah seksual. Tingginya serat oatmeal juga dapat membuat perut bergas.



- Buah setelah makan
Anda terbiasa menyantap buah setelah makan berat? Sebenarnya kebiasaan ini kurang baik, karena buah tercerna dengan cukup cepat jika tak ada makanan yang menahannya. Akibatnya timbul masalah perut, seperti kembung, kram, dan gangguan pencernaan. Tunggulah dua jam setelah makan sebelum Anda menyantap buah.



Minuman berenergi
Kegiatan bercinta memang membutuhkan cukup banyak energi. Namun, bukan berarti Anda perlu meminum minuman berenergi sebelum berhubungan seks. Kandungan kafein di dalamnya hanya memberikan efek sementara dan bisa membuat Anda lelah kemudian. Terlalu banyak mengonsumsi gula juga bisa menurunkan kadar testosterone dan melemahkan libido.

Untuk tambahan energi yang lebih menyehatkan, jika meminum jus blackcurrant. Minuman ini memberi nutrisi pada kelenjar adrenalin untuk suntikan energi alami yang tahan lama.
Kembali Ke Atas Go down
http://funstation.unlimitedforum.com
 
Agar Gairah Seks Tetap Tinggi, Hindari Makanan Ini Sebelum Bercinta
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Agar suhu mesin tetap terjaga
» AKRA berebet di RPM tinggi
» [HELP] pengaturan tinggi rendah lampu depan
» Dampak Tidak Pernah di RPM Tinggi
» Agar knalpot gahar dan ngebas ,apa ada pengaruhnya sama setting karbu

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FUN STATION Forum Friendship & Brotherhood :: FS Brotherhood LOBBY ROOM-
Navigasi: