FUN STATION Forum Friendship & Brotherhood
Join us bro & sis di FS Forum Brotherhood untuk Fun,Friendship,Chat,Ask,Share Tips,Tricks,Trouble,Problem,Solusi Mengenai semua hal Anything/Everything untuk kamu2 semua...Welcome bro...Please Joint Us at This Forum Brotherhood Community...
FUN STATION Forum Friendship & Brotherhood

FS Forum Net Brotherhood,Share,Ask,Tips,Trick,Solution,Lifestyle,Health,Bussines,Gadget,Phone,Otomotif,Sport,Friendship,Networking,Fun,Friendship,Chat, Sport,Jokes,Ask,Internet,Repair,Assesories,Spare parts,Trade,
 
IndeksFunStation PortFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
untuk semua Sobat.Kami Mengundang Para Tamu, sekiranya berkenan para Sobat mari bergabung menjadi bagian dari FS Forum Brotherhood ---- Mari kita saling Ask & Share Solusi dan menambah Wawasan kita2 semua Thanks Alot Salam kenal - Admin FS Forum

Share | 
 

 Ini Warna-warna yang Bisa Mempengaruhi Tubuh dan Perilaku

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 2379
Score : 6688
Reputasi : 31
Join date : 15.06.11
Age : 38
Lokasi : DKI Jakarta

Karakter
Table: 2

PostSubyek: Ini Warna-warna yang Bisa Mempengaruhi Tubuh dan Perilaku   Tue 18 Sep - 4:47:55



Dalam menjalani hidup, baik kehidupan seks, suasana hati maupun selera dan kinerja otak dipengaruhi oleh warna yang berbeda. Berikut ini beberapa warna yang bisa mempengaruhi tubuh seseorang.

Terkadang perilaku dan suasana hati yang ditunjukkan oleh seseorang dipengaruhi oleh warna-warna yang ada di sekitarnya. Hal ini karena warna spesifik bisa memicu pelepasan hormon tertentu di otak.

Berikut ini beberapa warna yang bisa mempengaruhi tubuh dan kehidupan seseorang, seperti dikutip dari Mirror.co.uk, Senin (17/9/2012) yaitu:

1. Ungu

Warna kamar ungu bisa meningkatkan intensitas hubungan seksual menjadi 3,5 kali lebih tinggi setiap minggunya, bahkan hasil ini lebih tinggi dibanding dengan warna merah. Dalam hal ini bukan berarti semua barang harus bewarna ungu, tapi warna dominan yang digunakan untuk mendekorasi tempat tidur sebaiknya berwarna ungu.

2. Biru

Jika ingin menurunkan berat badan, cobalah mengecat dapur dan ruang makan dengan warna biru. Studi menemukan jika seseorang akan mengonsumsi kalori 3 kali lebih sedikit jika berhadapan dengan warna biru. Hal ini karena biru adalah penekan nafsu makan, karena secara naluri seseorang akan menghindari makanan berwarna biru yang cenderung mengandung racun.

3. Pink

Studi telah menemukan warna merah muda atau pink memiliki efek menenangkan tubuh dan mengurangi ketegangan otot, sehingga bisa meredam kemarahan yang muncul. Bahkan jika seseorang dihadapkan pada warna pink maka ia tidak bisa marah dan otot-otot jantung tidak bisa berdetak dengan cukup cepat. Hal ini berkaitan pula dengan zona feminin yang identik dengan warna pink.

4. Merah

Peneliti dari è‹£niversity of Rochester, New York menemukan warna merah telah membuat laki-laki lebih tertarik dengan lawan jenisnya. Hampir 100 laki-laki yang terlibat lebih memilih menghabiskan waktu untuk kencan dengan perempuan berbaju merah.

Kondisi ini juga berlaku pada perempuan ketika ia melihat laki-laki. Ilmuwan percaya pikiran manusia secara tidak sadar mengasosiasikan warna merah dengan gairah serta kekuasaan.

5. Kuning

Studi menunjukkan warna kuning meningkatkan konsentrasi karena membuat otak dan sistem saraf 'bangun', serta wajah smiley juga identik dengan kuning karena memicu pelepasan hormon serotonin yang membuat orang merasa lebih baik. Ini bisa jadi alasan mengapa notes post-it identik dengan warna kuning.

Psikolog Kate Nightingale menuturkan ketika seseorang melihat warna tertentu maka akan muncul perasaan, seperti kuning membuat orang berpikir tentang matahari dan musim panas. Emosi ini akan membawa pesan kimia dalam otak yang nantinya mengubah cara tubuh merasa dan berperilaku.

6. Hijau

Hijau adalah warna yang memiliki efek menenangkan terutama pada saraf. Dalam salah satu studi diketahui pekerja kantor yang melihat tanaman hijau akan jadi lebih bahagia dan sehat, serta mampu mengerjakan pekerjaannya dengan baik.

7. Putih

Warna putih menunjukkan kejujuran dan kemurnian, sehingga orang yang menggunakan pakian putih telah menuntunnya untuk bertindak dengan cara yang lebih baik dan jujur serta ikhlas. Itulah sebabnya pakaian dokter dan perawat menggunakan warna putih.

8. Hitam

Hitam sering dipandang sebagai warna kuat dan diartikan dengan agresif. Dalam satu eksperimen yang dilakukan University of Florida diketahui pemain dengan seragam hitam cenderung melakukan pelanggaran lebih banyak akibat terlalu agresif.
Kembali Ke Atas Go down
http://funstation.unlimitedforum.com
 
Ini Warna-warna yang Bisa Mempengaruhi Tubuh dan Perilaku
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» share di sini yo bro sparepart ninja250 yang bisa d KANIBALIN
» [WTS] Led Kolong Warna Merah /Meter sesuai Kebutuhan
» (ask) bensol, pertamax racing, racing fuel..
» Tempat Jual Ban yang lgs bisa dipasang di tempat
» help me bro.... ban ga bisa ditambal...

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FUN STATION Forum Friendship & Brotherhood :: News & Social (LifeStyle,Healt,Hobbies,Kuliner etc) :: Healthy Living & Life Stlye-
Navigasi: