FUN STATION Forum Friendship & Brotherhood
Join us bro & sis di FS Forum Brotherhood untuk Fun,Friendship,Chat,Ask,Share Tips,Tricks,Trouble,Problem,Solusi Mengenai semua hal Anything/Everything untuk kamu2 semua...Welcome bro...Please Joint Us at This Forum Brotherhood Community...
FUN STATION Forum Friendship & Brotherhood

FS Forum Net Brotherhood,Share,Ask,Tips,Trick,Solution,Lifestyle,Health,Bussines,Gadget,Phone,Otomotif,Sport,Friendship,Networking,Fun,Friendship,Chat, Sport,Jokes,Ask,Internet,Repair,Assesories,Spare parts,Trade,
 
IndeksFunStation PortFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
untuk semua Sobat.Kami Mengundang Para Tamu, sekiranya berkenan para Sobat mari bergabung menjadi bagian dari FS Forum Brotherhood ---- Mari kita saling Ask & Share Solusi dan menambah Wawasan kita2 semua Thanks Alot Salam kenal - Admin FS Forum

Share | 
 

 Untuk Yang menggunakan DNS Google & Open DNS masuk !

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 2379
Score : 6688
Reputasi : 31
Join date : 15.06.11
Age : 38
Lokasi : DKI Jakarta

Karakter
Table: 2

PostSubyek: Untuk Yang menggunakan DNS Google & Open DNS masuk !   Wed 12 Sep - 2:11:41

Sebuah posting di TUAW hari menyarankan Anda mengubah penyedia DNS untuk performa yang lebih cepat. Jika Anda berada di luar AS - seperti saya, dan seperti pembaca APC sebagian besar - ini adalah ide yang buruk. Saya hanya menemukan mengapa setelah mengalami kecepatan download lambat selama beberapa bulan.

Seperti penggemar teknologi lainnya, aku melompat pada kesempatan untuk beralih pengaturan domain nama server komputer saya jauh dari ISP saya defaultnya - Saya berasumsi - yang lebih besar dan lebih cepat banyak Google server DNS di 8.8.8.8 dan 8.8.4.4 ketika mereka pertama kali diumumkan.

Jika Anda tidak terbiasa dengan apa sebenarnya DNS server lakukan, mereka menerjemahkan alamat web yang Anda ketik ke dalam browser Anda ke alamat IP sebenarnya dari server internet Anda terhubung ke pada ujung lain. Misalnya, server DNS akan mengkonversi "apcmag.com" diketik ke dalam address bar browser Anda ke "125.7.5.1", yang merupakan alamat IP dari server kami di Macquarie Telecom pusat data.

Server DNS dapat menjadi salah satu penyebab (di antara banyak) kelambatan dalam browsing web Anda, jika Anda ISP DNS server kelebihan beban dan menanggapi perlahan - Anda mungkin mengalami penundaan detik setiap kali Anda pergi ke alamat web yang komputer Anda belum terlihat baru-baru (dan karena itu harus terhubung ke server DNS untuk mengetahui alamat IP berhubungan).

Ini adalah salah satu masalah yang pihak ketiga penyedia public DNS seperti Google DNS dan OpenDNS yang seharusnya untuk memperbaiki - lebih cepat, lebih dapat diandalkan pencarian.

Namun, itu Simon Hackett, CEO ruas, yang saya bertemu di sebuah fungsi yang memperingatkan saya dari menggunakan pihak ketiga server DNS yang terletak di luar negeri, seperti Google DNS atau OpenDNS. (By the way, jika saya punya salah satu rincian teknis yang salah dalam artikel ini, itu jauh lebih mungkin salahku daripada Simon ...!)

Alasan utama mereka buruk adalah bahwa mereka tersumbat kemampuan komputer Anda untuk menemukan server Akamai terdekat Anda. Akamai adalah sistem di seluruh dunia yang menempatkan file server ISP besar di dalam pusat data di seluruh dunia - sehingga ketika Anda men-download file berukuran besar seperti Windows atau Mac OS X update, atau acara TV atau film dari iTunes, itu download dari server yang sangat dekat dengan Anda, dan karena itu pompa bawah garis Anda secepat + ADSL2 Anda dapat menangani. (Titik penjualan utama Akamai adalah bahwa ia menghindari server overload ketika semua orang mencoba untuk men-download sesuatu sekaligus, tetapi titik penjualan sekunder adalah bahwa Anda men-download file dari server lokal di dalam ISP atau setidaknya di negara Anda, sehingga bahwa perjalanan antara file server dan Anda adalah sebagai singkat / secepat mungkin.)

Jika Anda menggunakan server DNS yang berbasis di AS, Akamai terdekat Anda tembolok gantinya akan dipilih sebagai di AS, dan Anda akan mendapatkan kecepatan download payah sebagai menetes file Anda melalui link internasional.

Dalam kasus saya, ini berarti bahwa iTunes download yang turun di beberapa ratus kilobyte per detik, daripada / 1.9MB s saya terbiasa sebelum saya berubah saya server DNS ke Google DNS dan OpenDNS.

Jangan salah paham - ada beberapa keuntungan yang berbeda untuk menggunakan server handal dari perusahaan yang mengkhususkan diri dalam menyediakan DNS, seperti menyegarkan jauh lebih cepat dari catatan mereka saat DNS domain baru terdaftar, atau website mengubah alamat IP mereka, DNS-tingkat memblokir situs phishing dikenal dan sebagainya.

Tetapi ketika mereka mengklaim Anda akan mendapatkan kecepatan yang lebih cepat dengan menggunakan mereka, mereka mudah lupa untuk menyebutkan bahwa jika Anda tidak berada di AS, mereka sangat bisa memperlambat kecepatan Anda saat men-download dari cache didistribusikan seperti Akamai.

Memang, bagian dari masalah adalah desain Akamai - itu, ke mana, sebuah 'hack' dari sistem DNS (bukan dalam arti ilegal, tetapi dalam arti bahwa mereka menggunakan sistem DNS dengan cara itu tidak cukup dirancang untuk awalnya) Saya telah menghubungi orang-orang senior Akamai PR dua kali dan bertanya apakah mereka sedang menyelidiki cara untuk mengurangi masalah ketika orang menggunakan server DNS luar geografi lokal mereka, tapi aku belum mendengar kembali..

Tentu saja, jika Google DNS, OpenDNS atau publik DNS server penyedia dimasukkan ke Australia, masalah akan hilang sebagian. Tapi sampai mereka lakukan, saran saya adalah untuk tetap dengan DNS yang disediakan oleh ISP. Untuk kredit mereka, OpenDNS adalah cukup up-depan tentang masalah ini (meskipun itu bukan sesuatu yang mereka beriklan di situs mereka, sehingga sebagian besar pengguna tidak akan menyadari hal itu.)

UPDATE: Phil Sweeney dari Whirlpool mengingatkan saya bahwa menggunakan layanan pihak ketiga DNS juga dapat mengacaukan ISP download kuota gratis Anda. Misalnya, iiNet menyediakan download unmetered dari iTunes Store Apple, yang besar jika Anda ingin membeli serial TV dan sewa / beli film di iTunes. Namun, jika Anda mengubah DNS Anda ke OpenDNS atau Google DNS, Anda akan menarik konten dari server Akamai di luar negeri, bukan satu dalam jaringan iiNet yang ditujukan untuk download gratis. Sebagai hasilnya, Anda akan dikenakan biaya untuk mereka download.
Kembali Ke Atas Go down
http://funstation.unlimitedforum.com
 
Untuk Yang menggunakan DNS Google & Open DNS masuk !
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» ** VERTIX Raptor-i ** Intercom & Bluetooth untuk HELM ** Ngobrol di Motor lebih SERU!
» Ramalan Dunia Dari Tahun 2010 Sampai 5079
» INFO Penting untuk yang pake UNDERCOWL
» Penghilang Bau HELM Dan Sepatu..dijamin wangi
» [WTS] Led Kolong Warna Merah /Meter sesuai Kebutuhan

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FUN STATION Forum Friendship & Brotherhood :: Internet & Browsing Trik n Tips,share,ask,solusi-
Navigasi: