FUN STATION Forum Friendship & Brotherhood
Join us bro & sis di FS Forum Brotherhood untuk Fun,Friendship,Chat,Ask,Share Tips,Tricks,Trouble,Problem,Solusi Mengenai semua hal Anything/Everything untuk kamu2 semua...Welcome bro...Please Joint Us at This Forum Brotherhood Community...
FUN STATION Forum Friendship & Brotherhood

FS Forum Net Brotherhood,Share,Ask,Tips,Trick,Solution,Lifestyle,Health,Bussines,Gadget,Phone,Otomotif,Sport,Friendship,Networking,Fun,Friendship,Chat, Sport,Jokes,Ask,Internet,Repair,Assesories,Spare parts,Trade,
 
IndeksFunStation PortFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
untuk semua Sobat.Kami Mengundang Para Tamu, sekiranya berkenan para Sobat mari bergabung menjadi bagian dari FS Forum Brotherhood ---- Mari kita saling Ask & Share Solusi dan menambah Wawasan kita2 semua Thanks Alot Salam kenal - Admin FS Forum

Share | 
 

 Ayo, Kunjungi Situs Sejarah Dunia dari Layar Komputer

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 2379
Score : 6688
Reputasi : 31
Join date : 15.06.11
Age : 38
Lokasi : DKI Jakarta

Karakter
Table: 2

PostSubyek: Ayo, Kunjungi Situs Sejarah Dunia dari Layar Komputer   Wed 13 Jun - 2:48:22



KESIBUKAN sering menjadi penghalang Anda untuk berwisata dan melihat pemandangan-pemandangan indah di dunia serta situs-situs budaya yang menarik. Namun kini seiring berkembangnya teknologi, berwisata bisa dilakukan di balik meja.

Google baru saja meluncurkan program terbarunya, World wonders Proejct. Dengan program ini, Anda dapat menikmati pemandangan 360 derajat dari 132 situs sejarah di 18 negara yang berbeda.

Sejak meluncurkan Street View Project pada 2007, Google memang semakin memudahkan para wisatawan yang ingin melihat pemandangan indah dari layar komputer. Sebelumnya google sudah pernah membawa Hutan Hujan Amazon dan Antartika ke layar komputer bagi Anda yang ingin menjelajahinya.

Kini dengan World Wonders Project, Google menangkap pemandangan jarak dekat dari 132 situs sejarah menggunakan program Street view trikes. Dengan bantuan dari UNESCO, the World Monuments Fund dan Getty Images, Google menambahkan pemandangan situs sejarah ini dengan berbagai informasi penting seputarnya, foto, dan juga video serta model 3 Dimensi.

"Google telah berkomitmen untuk mempromosikan dan menjaga semua budaya secara online," tukas Steve Crossan, Kepala Google Cultural INstitute seperti dikutip Telegraph, Senin (4/6/2012). "Dengan World Wonders Project ini, Google membawa semua situs sejarah di seluruh dunia bagi audiens global agar semakin dikenal," tandasnya.
Kembali Ke Atas Go down
http://funstation.unlimitedforum.com
 
Ayo, Kunjungi Situs Sejarah Dunia dari Layar Komputer
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Ramalan Dunia Dari Tahun 2010 Sampai 5079
» 10 Dinas Intelijen Terbaik Di Dunia
» YoYo
» [share] Caraku terhindar 100% dari Virus PC & Notebook ( No Deep Freeze )
» Misteri 11 hari yang hilang dari kehidupan Agatha Christie

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FUN STATION Forum Friendship & Brotherhood :: Internet & Browsing Trik n Tips,share,ask,solusi-
Navigasi: