FUN STATION Forum Friendship & Brotherhood
Join us bro & sis di FS Forum Brotherhood untuk Fun,Friendship,Chat,Ask,Share Tips,Tricks,Trouble,Problem,Solusi Mengenai semua hal Anything/Everything untuk kamu2 semua...Welcome bro...Please Joint Us at This Forum Brotherhood Community...
FUN STATION Forum Friendship & Brotherhood

FS Forum Net Brotherhood,Share,Ask,Tips,Trick,Solution,Lifestyle,Health,Bussines,Gadget,Phone,Otomotif,Sport,Friendship,Networking,Fun,Friendship,Chat, Sport,Jokes,Ask,Internet,Repair,Assesories,Spare parts,Trade,
 
IndeksFunStation PortFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
untuk semua Sobat.Kami Mengundang Para Tamu, sekiranya berkenan para Sobat mari bergabung menjadi bagian dari FS Forum Brotherhood ---- Mari kita saling Ask & Share Solusi dan menambah Wawasan kita2 semua Thanks Alot Salam kenal - Admin FS Forum

Share | 
 

 Pria Muda Bisa Orgasme Tanpa Mengeluarkan Air Mani

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 2379
Score : 6688
Reputasi : 31
Join date : 15.06.11
Age : 38
Lokasi : DKI Jakarta

Karakter
Table: 2

PostSubyek: Pria Muda Bisa Orgasme Tanpa Mengeluarkan Air Mani   Sat 21 Apr - 7:05:14



Orgasme pada pria ditandai dengan keluarnya sperma atau yang biasa disebut ejakulasi. Tapi pada pria muda yang bisa berulang kali klimaks (orgasme) dalam sehari, orgasme bisa saja terjadi tanpa mengeluarkan sperma.

Pria yang orgasme tanpa ejakulasi akan mencapai klimaks seksual tanpa melepaskan air mani. Istilah lain untuk kondisi ini adalah orgasme kering (dry orgasm). Namun meski tidak mengeluarkan sperma, orgasme kering bukanlah tanda impotensi.

Orgasme kering biasanya terjadi pada pria muda. Hal ini karena pria muda mampu mengalami orgasme berulang kali, dari dua atau bahkan sampai enam kali dalam sehari. Orgasme yang berulang kali menyebabkan testis kehabisan cairan mani sehingga terjadilah orgasme tanpa mengeluarkan sperma.

Bila orgasme kering terjadi karena orgasme yang terjadi berulang kali, maka itu bukanlah suatu alarm yang berbahaya. Kondisi ini umumnya akan membaik setelah istirahat beberapa jam, seperti dilansir Mayoclinic, Selasa (27/9/2011).

Orgasme kering juga dapat terjadi jika seorang pria mencoba untuk mengencangkan otot pubococcygeal (PC) selama hubungan seksual, sehingga dapat mencegah keluarnya cairan mani.

Dalam beberapa kasus orgasme kering, air mani masuk ke dalam kandung kemih bukannya keluar melalui penis selama klimaks seksual. Hal ini dikenal sebagai ejakulasi retrograde dan paling sering merupakan konsekuensi dari prosedur medis, terutama operasi prostat. Hal ini juga dapat disebabkan oleh obat-obatan tertentu dan kondisi kesehatan.

Dalam kasus lain dari orgasme kering, pria tidak menghasilkan sperma yang cukup untuk ejakulasi karena kelainan genetik dari sistem reproduksi.

Berikut beberapa penyebab orgasme kering karena alasan medis, seperti dikutip Mayoclinic:

Kanker kandung kemih
Saluran sperma tersumbat (ejaculatory duct obstruction)
Obat-obat tertentu yang digunakan untuk mengobati tekanan darah tinggi, pembesaran prostat dan gangguan mood
Diabetes
Kelainan genetik sistem reproduksi
Pria hipogonadisme (defisiensi testosteron)
Multiple sclerosis
Pasca operasi laser prostat
Terapi radiasi
Ejakulasi retrograd
Cedera sumsum tulang belakang

Dalam kebanyakan kasus, orgasme kering tidak berbahaya. Tapi Anda bisa berkonsultasi dengan dokter untuk memastikan kondisi tersebut tidak disebabkan oleh masalah mendasar yang memerlukan perhatian medis. Jika Anda mengalami orgasme kering dan sedang berusaha untuk memiliki anak, Anda mungkin memerlukan pengobatan untuk membuat pasangan hamil
Kembali Ke Atas Go down
http://funstation.unlimitedforum.com
 
Pria Muda Bisa Orgasme Tanpa Mengeluarkan Air Mani
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» bisa ga ya...kalibrasi tau seting karbu ninja tanpa ada motor nya ?
» (ASK) knalpot tanpa harus setting karbu
» Gimana caranya jdi orang yg serius??
» Minta saranya dong teman2
» cara mudah donlod video youtube tanpa software!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FUN STATION Forum Friendship & Brotherhood :: Internet & Browsing Trik n Tips,share,ask,solusi-
Navigasi: