FUN STATION Forum Friendship & Brotherhood
Join us bro & sis di FS Forum Brotherhood untuk Fun,Friendship,Chat,Ask,Share Tips,Tricks,Trouble,Problem,Solusi Mengenai semua hal Anything/Everything untuk kamu2 semua...Welcome bro...Please Joint Us at This Forum Brotherhood Community...
FUN STATION Forum Friendship & Brotherhood

FS Forum Net Brotherhood,Share,Ask,Tips,Trick,Solution,Lifestyle,Health,Bussines,Gadget,Phone,Otomotif,Sport,Friendship,Networking,Fun,Friendship,Chat, Sport,Jokes,Ask,Internet,Repair,Assesories,Spare parts,Trade,
 
IndeksFunStation PortFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
untuk semua Sobat.Kami Mengundang Para Tamu, sekiranya berkenan para Sobat mari bergabung menjadi bagian dari FS Forum Brotherhood ---- Mari kita saling Ask & Share Solusi dan menambah Wawasan kita2 semua Thanks Alot Salam kenal - Admin FS Forum

Share | 
 

 Hati-hati Pilih Kuteks Karena Bisa Sebabkan Gangguan Reproduksi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 2379
Score : 6688
Reputasi : 31
Join date : 15.06.11
Age : 38
Lokasi : DKI Jakarta

Karakter
Table: 2

PostSubyek: Hati-hati Pilih Kuteks Karena Bisa Sebabkan Gangguan Reproduksi   Sat 21 Apr - 7:00:48


Memiliki kuku yang cantik tentunya menjadi dambaan para wanita. Sehingga tidak mengherankan jika wanita rela meluangkan waktu dan mengeluarkan uang untuk memperindah kukunya.

Akan tetapi, tahukah Anda bahwa memoles kuku atau yang dikenal dengan nama manicure dapat berbahaya bagi kesehatan?

Manicure dilakukan dengan memoles kuku dengan kuteks yang mengandung bahan-bahan kimia yang terkait dengan masalah pernapasan dan kerusakan sistem reproduksi.

Sebuah laporan baru dari Department of Toxic Substances Control di California menemukan bahwa banyak kuteks yang dipakai untuk manicure mengandung kadar bahan kimia yang sangat tinggi.

Bahan kimia yang terkandung dalam kuteks adalah toluena, formalin dan dibutil ftalat. Formalin telah dikenal luas dapat menyebabkan kanker sedangkan dibutil ftalat merupakan zat kimia yang dapat mengganggu hormon reproduksi.

Peneliti melakukan pengujian terhadap 25 botol kuteks yang digunakan di salon yang berbeda-beda. Hasil pengujian menunjukkan hanya 2 botol yang bebas dari ketiga jenis bahan kimia tersebut.

"Sulit untuk menemukan kuteks yang bebas dari bahan kimia berbahaya, tetapi bukan tidak mungkin. Perhatikan komposisi kuteks yang tertera pada label atau kemasannya dan bawalah kuteks Anda sendiri dari rumah jika Anda ingin mendapatkan perawatan manicure di salon," kata Jamie Silberberger dari National Healthy Nail and Beauty Salon Alliance seperti dilansir dari prevention, Jumat (20/4/2012).
Kembali Ke Atas Go down
http://funstation.unlimitedforum.com
 
Hati-hati Pilih Kuteks Karena Bisa Sebabkan Gangguan Reproduksi
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» HATI HATI PEMASANGAN ENGINE STARTER
» Hati hati dengan Paddock anda...
» Hati-hati dengan orang ini...
» HATI-HATI ADA YG JUAL KNALPOT YOSHI USA PALSU
» Hati-hati pasang LOWERING LINK!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FUN STATION Forum Friendship & Brotherhood :: Internet & Browsing Trik n Tips,share,ask,solusi-
Navigasi: