FUN STATION Forum Friendship & Brotherhood
Join us bro & sis di FS Forum Brotherhood untuk Fun,Friendship,Chat,Ask,Share Tips,Tricks,Trouble,Problem,Solusi Mengenai semua hal Anything/Everything untuk kamu2 semua...Welcome bro...Please Joint Us at This Forum Brotherhood Community...
FUN STATION Forum Friendship & Brotherhood

FS Forum Net Brotherhood,Share,Ask,Tips,Trick,Solution,Lifestyle,Health,Bussines,Gadget,Phone,Otomotif,Sport,Friendship,Networking,Fun,Friendship,Chat, Sport,Jokes,Ask,Internet,Repair,Assesories,Spare parts,Trade,
 
IndeksFunStation PortFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
untuk semua Sobat.Kami Mengundang Para Tamu, sekiranya berkenan para Sobat mari bergabung menjadi bagian dari FS Forum Brotherhood ---- Mari kita saling Ask & Share Solusi dan menambah Wawasan kita2 semua Thanks Alot Salam kenal - Admin FS Forum

Share | 
 

 Mengatasi Account Paypal yang kena Limited Access

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 2379
Score : 6688
Reputasi : 31
Join date : 15.06.11
Age : 38
Lokasi : DKI Jakarta

Karakter
Table: 2

PostSubyek: Mengatasi Account Paypal yang kena Limited Access   Tue 28 Feb - 0:28:00



Stress dan bingung !!!! Itulah yang saya rasakan ketika account Paypal saya kena Limited Access. Kenapa tidak dengan kena Limited Access saya tidak bilsa melakukan transaksi pengiriman dana paypal ke rekan saya atau berbelanja online apalagi mo tarik dana ke rekening bank. dan notifikasinya saya terima lewat email pagi hari.
Begitu dapet email saya langsung log in ke account paypal, pertama masuk dah dimintain untuk ganti password baru kemudian minta verifikasi Nomor rekening bank yang saya daftarkan setelah itu baru terlihat bahwa account kita kena limited access. Kemudian saya lihat di ” Resolution Center ” dan ternyata untuk mengembalikan access full account saya ada 2 data yang diminta yaitu :

1. Add Credit card
2. Proof of Address
Jadi 2 data itulah yang diminta untuk me-restore kembali account paypal saya. Bingung, puyeng, strees mikirinnya, kenapa saya bilang begitu kalau untuk Proof of address saya bisa sediakan, tapi ini Add credit card.

La waktu verifikasi dulu pake VCC dan itupun dah expire mana bisa mo masukin lagi, dan data-data beli VCC dulu dah ilang apalagi CC yang sama sekali enggak punya.

Satu hari berlalu mencari informasi cara ngatasinya lewat googling atau setidaknya dapat cara lain untuk membuka limited access tanpa menggunakan Credit card. Setelah cari tanya sana-sini bingung juga, akhirnya ketemu temen di YM yang menyarankan kontak pihak paypal untuk kasih kebijakan untuk membuka limited access account paypal saya. Setelah mengikuti sarannya dan hari ini aku kontak pihak paypal lewat telepon akhirnya limited access account Paypal udah di hapus. Wuih senangnya………….

Jadi buat temen-temen yang mengalami hal yang sama dan tidak memiliki CC ( Credit Card ) silahkan siapkan data-data yang nanti di upload ke paypal yaitu : scan KTP/SIM ( nama dan alamat sesuei yang terdaftar dio paypal ) , Rekening telepon/listrik dan buktsi transaksi rekening bank anda yang di daftarkan di Paypal ( print screen internet banking lebih bagus ). Kontak pihak paypal lewat form kontak informasikan kalau anda tidak memiliki CC tetapi memiliki beberapa dokumen yang bisa di jadikan untuk memverifikasi account anda, setelah itu upload semua dokumen atau bisa lewat faks, kemudian untuk cepatnya telpon langsung ke nomor teleponnya pihak Paypal ( nomor telpon dan nomor faks bisa anda dapat di account paypal anda pada menu contact us ).

Pengalaman yang saya lakukan sam seperti diatas dan prosesnya memakan waktu 2 hari saja. Jadi historisnya gini tanggal 29 Maret 2011 malam saya transaksi, Tanggal 30 Maret 2011 pagi saya dapet email, terus seharian saya cari informasi lewat googling dan YM dengan temen serta nyiapkan semua dokumen hingga tanggal 30 Maret 2011 malam saya upload dokument, kemudian tanggal 31 maret 2011 siang nelpon pihak paypal dan saat itu juga di approve dan limited access dah di remove. ……….
Semoga bisa membantu temen-temen yang mengalami problem yang sama seperti saya………..
Kembali Ke Atas Go down
http://funstation.unlimitedforum.com
 
Mengatasi Account Paypal yang kena Limited Access
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» XIRRUS WiFI Inspector - Mengatasi Sinyal Wifi Yang Lemah Pada Laptop Anda
» newbie nanya masalah rantai
» oli rembes dari baut buangan oli
» Suspensi Ninja 250 (Sangat Keras)
» (Ask) Tips Menjaga Kilau Motor?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FUN STATION Forum Friendship & Brotherhood :: Internet & Browsing Trik n Tips,share,ask,solusi-
Navigasi: