FUN STATION Forum Friendship & Brotherhood
Join us bro & sis di FS Forum Brotherhood untuk Fun,Friendship,Chat,Ask,Share Tips,Tricks,Trouble,Problem,Solusi Mengenai semua hal Anything/Everything untuk kamu2 semua...Welcome bro...Please Joint Us at This Forum Brotherhood Community...
FUN STATION Forum Friendship & Brotherhood

FS Forum Net Brotherhood,Share,Ask,Tips,Trick,Solution,Lifestyle,Health,Bussines,Gadget,Phone,Otomotif,Sport,Friendship,Networking,Fun,Friendship,Chat, Sport,Jokes,Ask,Internet,Repair,Assesories,Spare parts,Trade,
 
IndeksFunStation PortFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
untuk semua Sobat.Kami Mengundang Para Tamu, sekiranya berkenan para Sobat mari bergabung menjadi bagian dari FS Forum Brotherhood ---- Mari kita saling Ask & Share Solusi dan menambah Wawasan kita2 semua Thanks Alot Salam kenal - Admin FS Forum

Share | 
 

 Mengembalikan regedit yang terdisable virus

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 2379
Score : 6688
Reputasi : 31
Join date : 15.06.11
Age : 38
Lokasi : DKI Jakarta

Karakter
Table: 2

PostSubyek: Mengembalikan regedit yang terdisable virus   Sat 3 Dec - 21:45:46

Regedit sangatlah penting dalam sistem komputer, karena semua perangkat keras (hardware) dan perangkat lunak (software) teregister atau tercatat di sana. Karena merupakan fasilitas yang sangat penting dalam sistem operasi windows sehingga para pembuat virus pun menyerang langsung pada registry ini. Saya pernah posting artikel tentang mengembalikan folder options, task manager, Menu Run pada Start Menu windows, dan semuanya itu dapat di perbaiki di dalam regedit editor.

Nah bagaimana kalau regedit itu sendiri yang di-disable oleh virus, bagaimana cara mengembalikannya sehingga kita bisa memperbaiki permasalahan lainnya seperti folder options yang hilang atau tidak ada di windows explorer, Menu Run yang tidak ada di start menu, atau pun Task Manager yang tidak berfungsi.

Nah cara untuk mengembalikan Regedit yang rusak/hilang/terdisable, Task Manager yang terdisable, Folder Options yang hilang dan mengembalikan Menu Run dapat anda baca di sini di Belajar Ilmu Komputer.

Saya belum membuat script sendiri untuk memperbaiki regedit itu sendiri tapi ada website yang menyediakan fasilitas untuk memperbaiki regedit maupun task manager, untuk download silahkan brows di [You must be registered and logged in to see this link.] atau bisa langsung diklik disini, nama software tersebut adalah registry fix v1.0 untuk mengembalikan regedit dan task managaer fix untuk memperbaiki task manager yang dapat di download gratis langsung.

Setelah download langsung saja jalankan dan klik OK, dan hasilnya dapat anda lihat sendiri.
Sebagai saran agar bersihkan virus di komputer anda terlebih dahulu sebelum melakukan perbaikan regedit, task manager, folder options ataupun masalah komputer lainnya yang diakibatkan oleh serangan virus.
Kembali Ke Atas Go down
http://funstation.unlimitedforum.com
 
Mengembalikan regedit yang terdisable virus
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [share] Caraku terhindar 100% dari Virus PC & Notebook ( No Deep Freeze )
» 10 Virus Paling Berbahaya Bagi Tubuh Kita
» Seni Pahat Semangka Yang Menakjubkan
» ada yang mau kerjasama^^
» Kematian Bruce Lee Yang Misterius

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FUN STATION Forum Friendship & Brotherhood :: Internet & Browsing Trik n Tips,share,ask,solusi-
Navigasi: